Jual Narkoba Bergaya ala Rambo

Jual Narkoba Bergaya ala Rambo
Jual Narkoba Bergaya ala Rambo
BANDUNG -  Layaknya di film Rambo, KK,35, pengedar narkotik golongan 4, menggunakan pakaian loreng-loreng ala tentara dan juga dibekali selongsong pistol mainan ketika melakukan transaksi dengan pembelinya. "Seolah-olah saya menjadi tentara, karena biar serem. Jadi nggak ada yang curiga," aku KK Minggu (22/10).

Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang potong ayam di Pasar Lembang ini mengaku, terinspirasi mengenakan pakaian ala tentara dan pistol mainan itu saat pernah bertugas sebagai petugas pengaman sebuah acara di kediaman bosnya.

"Ini baju komplit dapat minjam dari kakak, awal kepikiran memakainya, ya pas bos saya menyuruh saya mengamankan parkir dan lingkungan sekitar rumahnya waktu ada syukuran dengan mengenakan pakaian ini. Makanya saya ikuti aja, terus ditambah korek yang berbentuk pistol," ungkapnya.

KK mengaku, selain menjual narkotik jenis 4 seperti Dumolid, pil riklona, pil camlet, pil xanax yang didapatnya dari ALN (DPO) dan CK (DPO), juga mengkonsumsinya. "Semua barang dibeli seharga Rp 650 ribu sebanyak 100 butir/10 strip dan saya menjualnya tiap satu strip Rp 80 ribu atau Rp 8 ribu tiap butirnya. Tapi saya juga menggunakan obat ini juga soalnya biar melek, biar semangat saat kerja," akunya lagi.

BANDUNG -  Layaknya di film Rambo, KK,35, pengedar narkotik golongan 4, menggunakan pakaian loreng-loreng ala tentara dan juga dibekali selongsong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News