Jubir Demokrat Versi KLB Tuding Hamdan Zoelva Ketularan Virus Bohong Kubu AHY

Jubir Demokrat Versi KLB Tuding Hamdan Zoelva Ketularan Virus Bohong Kubu AHY
Ilustrasi Partai Demokrat. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru bicara Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB), Muhammad Rahmad menyebutkan Hamdan Zoelva ketularan virus bohong kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Apabila DNA DPP AHY sudah dihinggapi virus pembohong, apa pun produknya akan terkontaminasi dengan kebohongan," kata Rahmad dalam keterangan tertulisnya yang diterima JPNN.com, Kamis (7/10).

Rahmad menjelaskan pernyataan Hamdan Zoelva yang mengeklaim punya fakta hukum bahwa para ketua DPD dan ketua DPC Partai Demokrat yang sah tidak ada yang hadir saat KLB itu bohong.

"Surat keputusan pemecatan ketua DPC yang diterbitkan AHY menyebutkan alasan pemecatan ialah karena mereka mengikuti atau menghadiri KLB Deli Serdang," lanjut jubir Demokrat versi KLB itu.

Dia juga mempertanyakan pernyataan mantan ketua MK itu yang dikeluarkan oleh Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY, Rabu (6/10).

Menurut Rahmad, rilis diedarkan oleh DPP Demokrat AHY ke media tertanggal 6 Oktober, sedangkan yang dikutip adalah pernyataan Hamdan Zoelva pada 7 Oktober.

"Bagaimana mungkin pernyataan Hamdan yang disampaikan menjelang sidang gugatan Moeldoko pada Kamis (7/10) siang di PTUN Jakarta, tetapi sudah diedarkan DPP Demokrat AHY tanggal enam," ucap Rahmad. (mcr8/jpnn)

Jubir Demokrat versi KLB Muhammad Rahmad sebut Hamdan Zoelva ketularan virus bohong kubu AHY, begini kalimatnya.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News