Jubir Gerindra Minta Media Tak Meliput Prabowo Salat Id di Hambalang

Jubir Gerindra Minta Media Tak Meliput Prabowo Salat Id di Hambalang
Pendukung Prabowo Subianto mengerumuni jagonya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto akan merayakan Idulfitri di rumahnya di Bukit Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/6). Namun, ketua umum Partai Gerindra itu tidak menggelar open house Lebaran.

Kepala Departemen Informasi Publik dan Media DPP Gerindra Ariseno Ridhwan mengungkapkan, Prabowo lebih memilih memberikan kesempatan kepada seluruh staf, kader, simpatisan, dan relawan untuk berkumpul bersama keluarga masing-masing tercinta pada saat Idulfitri.

“Karena itu Pak Prabowo tidak menggelar acara open house pada tahun ini,” ujar Ariseno, Selasa (4/6). Baca juga: Mungkin Pak Jokowi Salat Id di Masjid Kampung, setelah Itu Gelar Open House di Istana

Prabowo, kata Ariseno, akan melaksanakan Salat Id di Masjid Nurul Wathan di kawasan Hambalang. Prabowo pula yang membangun masjid itu.

Karena itu Ariseno meminta awak media tidak meliput kegiatan Prabowo saat pelaksanaan Salat id. “Kami meminta kepada rekan-rekan media untuk tidak meliput kegiatan salat tersebut, karena tidak elok ini sifatnya ibadah, biar semua bisa salat dengan khusyuk,” jelas Ariseno.

Lebih lanjut Ariseno mengatakan, Sandiaga S Uno yang menjadi pendamping Prabowo di Pilpres 2019 juga tidak akan menggelar open house. Ariseno menjelaskan, mantan wakil gubernur DKI itu masih berada di Amerika Serikat bersama keluarganya.

Baca juga: Kiai Ma'ruf Berlebaran di Banten, Sandiaga Masih di Amerika Serikat

“Kami juga menyampaikan pesan dari Pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Uno untuk mengucapkan selamat merayakan hari raya Idulfitri 1440 H bagi seluruh umat Islam di Indonesia maupun di dunia yang merayakan. Selamat berkumpul dengan keluarga, jadikan momen Lebaran untuk terus mempererat tali silaturahmi,” tuturnya.(jpc/jpg)


Kepala Departemen Informasi Publik dan Media DPP Gerindra Ariseno Ridhwan mengungkapkan, Prabowo Subianto tidak menggelar open house Lebaran pada 1 Syawal.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber JawaPos.Com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News