Jubir Tim Pemenangan Ahok Bidik Kursi Bupati Cirebon

Jubir Tim Pemenangan Ahok Bidik Kursi Bupati Cirebon
Miryam S Haryani (kanan). Foto: dok jpnn

jpnn.com - SUMBER -  Anggota DPR RI Miryam S Haryani bakal meramaikan bursa calon bupati cirebon 2018 mendatang. 

Politikus Hanura yang duduk di Komisi V itu mulai mengkampanyekan slogan yang akan digunakannya, yakni ‘Cirebon Baru’. Bahkan, slogan tersebut sudah tersebar di wilayah Kabupaten Cirebon.

Kepada Radar, Miryam mengaku, sudah banyak mendapat dukungan dari para kepala desa atau kuwu dan para tokoh masyarakat untuk maju sebagai calon bupati Cirebon di Pilkada 2018 mendatang. Namun, dirinya masih melihat peta politik di kabupaten cirebon kedepan seperti apa. 

“Saya sangat mengapresiasi doa dan dukungan mereka semua. Tapi, untuk sementara saya masih focus menggulirkan program-program dari pusat untuk wilayah Kabupaten Cirebon. Sebab, pilkada kabupaten cirebon masih jauh,” kata ketua umum DPP Srikandi Hanura itu, Selasa (20/9).

Menurutnya, konsep Cirebon baru yang diusung oleh dirinya memiliki makna memberikan perubahan yang signifikan dalam pembangunan. Artinya, Cirebon yang dianggap kurang maju harus harus lebih laju lagi. 

“Jadi yang namanya kepala daerah itu harus kreatif dan inovatif dalam membangun daerahnya. artinya, perlu perjuangan baru, dan konsep baru. Makanya, dalam kesempatan ini saya mengusung tagline Cirebon Baru,” kata wanita yang saat ini tengah sibuk menjadi juru bicara tim pemenangan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama.

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya sudah mulai melakukan komunikasi dengan partai politik yang ada di Kabupaten Cirebon.

Di samping itu, dirinya pun mulai sering terjun melakukan komunikasi dengan masyarakat melalui kerja-kerja nyata. 

SUMBER -  Anggota DPR RI Miryam S Haryani bakal meramaikan bursa calon bupati cirebon 2018 mendatang.  Politikus Hanura yang duduk di Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News