Jubir TKN: Pak Jokowi Mulai Muak

Jubir TKN: Pak Jokowi Mulai Muak
Politikus NasDem Irma Suryani. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah sangat gerah mendengar berbagai kebohongan politik kubu oposisi. Itu yang membuatnya sampai membuat pernyataan meminta politikus menghentikan politik kebohongan.

"Sebenarnya Pak Jokowi sudah mulai muak, ya. Pak Jokowi kan enggak pernah komentar sebelum-sebelum ini soal omongan-omongan yang dari kubu sebelah walaupun mencaci, yang menjelek-jelekan, beliau tidak pernah peduli," kata Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf (TKN Jokowi - Ma'ruf) Irma Suryani Chaniago saat dihubungi, Senin (22/10).

Selama ini, lanjut Irma, Jokowi yang kerap dituduh tidak serius urus negara dan sebagainya tidak ambil pusing. Jokowi, tambah Irma hanya melanjutkan kerjanya sebagai presiden.

"Nah, kalau sudah sampai ngomong, artinya sudah pada puncak beliau yang sudah mulai muak dengan politik kebohongan. Karena kami itu kan harus bicara by data, kalau kami tujuannya mengabdi kepada rakyat artinya, kami tidak perlu memecah belah rakyat, tidak perlu membuat konflik horizontal di masyarakat," kata Irma.

Politikus NasDem ini melanjutkan, harusnya kubu sebelah membahas hal yang positif. Kritik, lanjut Irma, boleh saja asalkan mengedepankan data dan analisis.

"Pak Jokowi ingin menyampaikan kepada kita semua, dalam berpikir politik itu harus berdasarkan NKRI dan berjiwa Pancasila. Jadi tidak memecah belah bangsa," pungkas Irma. (tan/jpnn)


Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah sangat gerah mendengar berbagai kebohongan politik kubu oposisi.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News