Judika Belum Direstui Menikah

Judika Belum Direstui Menikah
Judika Belum Direstui Menikah
JAKARTA -- 31 Agustus adalah hari yang spesial bagi Judika, Jebolan Indonesia Idol itu berulang tahun yang ke 34 tahun. Pada ultah nya kali ini Judika mendapatkan kejutan pada saat mengisi acara dahSyat di studio 1 RCTI kebun jeruk. Judika merasa senang dan bahagia bisa mendapatkan kejutan tersebut.

"Iya hari ini aku berulang tahun yang ke 34, sempet kaget tadi pas lagi nyanyi kok cd lagu aku mati, eh ternyata aku di kejutkan dengan ucapan selamat Ulang tahun dari teman-teman aku, yaa seneng banget dapat kejutan tersebut," ungkap Judika di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Jumat (31/8).

Pelantun "aku yang tersakiti" ini pada ultah nya kali ini juga tengah mempersiapkan single baru yang berjudul "Papa Mama Larang" lagu tersebut bercerita tentang kisah cintanya bersama Duma yang Hingga kini masih belum mendapatkan restu dari orang tua.

"Iya aku saat ini akan merilis single terbaru aku yang berjudul "Papa Mama Larang" ya emang lagu tersebut bercerita tentang perjuangan cinta ku hehehe. Hingga kini aku masih menunggu restu dari orang tua Duma, aku sih mengerti maksud dari orang tua Duma, semoga apa yang aku perjuangkan bisa berbuah hasil. Amin," tambah Judika

JAKARTA -- 31 Agustus adalah hari yang spesial bagi Judika, Jebolan Indonesia Idol itu berulang tahun yang ke 34 tahun. Pada ultah nya kali ini Judika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News