Ayu Temukan Alamat Pacar Di Palembang

Ayu Temukan Alamat Pacar Di Palembang
Ayu Temukan Alamat Pacar Di Palembang
JAKARTA -- Ayu Ting Ting lagi bersuka cita. Tidak seperti nasib lagunya yang salah alamat, Ayu mengunjungi rumah kekasihnya, Enji di Palembang. Kunjungan ke alamat sang kekasih dilakukan Ayu ting-ting usai merayakan Idul Fitri di Depok Jawa barat bersama keluarganya. Ayu menggungkapkan dirinya berkunjung ke Palembang hanya bersilaturahmi antar keluarga saja.

"Kunjungan itu hanya silaturahmi biasa aja, kan mementumnya sekalian maaf-maafan. Sengaja ngajak ibu dan bapak untuk liburan juga," ungkap Ayu di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (31/8).

Pelantun lagu "Sik Asyik" itu juga menegaskan tidak ada pembahasan soal pernikahan. "Enggak ada pembahasan soal pernikahan, nanti aku pasti sampein deh kalo ada berita baiknya, disana tuh cuma liburan and silaturahmi," tambahnya.

Ayu menegas juga bahwa saat ini dirinya dan Anji sedang sibuk-sibuknya mengumpulkan uang untuk bekal mereka kelak. "Saat ini aku dan Anji lagi sibuk cari uang dulu neh buat nabung," pungkas Ayu. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Ayu Ting Ting lagi bersuka cita. Tidak seperti nasib lagunya yang salah alamat, Ayu mengunjungi rumah kekasihnya, Enji di Palembang. Kunjungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News