Julie Estelle 'Kecanduan' Belanja Online

Julie Estelle 'Kecanduan' Belanja Online
Julie Estelle komentar soal kegemarannya belanja online. Foto Yessy Artada/JPNN

jpnn.com - ARTIS cantik Julie Estelle saat ini mengaku tengah 'kecanduan' belanja di online. Menurutnya belanja di online lebih mudah dan simpel dilakukan ketimbang harus mengitari seisi mall di Jakarta.

Belanja di online, kata Julie juga tak mengharuskan ia untuk membeli. Kalau tak suka, ia tinggal memindahkan jari ke slide yang lain.

"Dengan mudahnya akses internet sekarang, saya jadi sering belanja online. Biasanya kalau ada waktu senggang sering liat handphone cek-cek yang  bagus. Masalah dibeli atau nggaknya kan urusan nanti," ujar Julie saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta kemarin.

Awalnya, ia sama sekali tak suka belanja online. Wanita blasteran ini mengaku ketularan oleh kakanya, Cathy Sharon yang kerap berbelanja via online.

"Yang suka belanja online itu awalnya kaka saya. Dia bilang, Jul liat deh ini lucu kan, dari situ jadi ketularan belanja online," seru pemain film 'Jalangkung' ini. (chi/jpnn)

 


ARTIS cantik Julie Estelle saat ini mengaku tengah 'kecanduan' belanja di online. Menurutnya belanja di online lebih mudah dan simpel dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News