Jennifer Aniston Geluti Bisnis Parfum

Jennifer Aniston Geluti Bisnis Parfum
Jennifer Aniston. Foto: Getty Images.

jpnn.com - TIDAK hanya sukses di dunia hiburan, artis Jennifer Aniston juga mantap mengembangkan sayap bisnis. Perempuan yang tenar lewat drama televisi Friends itu meluncurkan produk parfum berlabel J pekan ini. Label tersebut merujuk pada huruf pertama artis jelita kelahiran Los Angeles, AS, 45 tahun lalu itu.

Wajah ayu Aniston nongol di kotak parfum tersebut dengan pose yang segar. Rambutnya basah dengan make-up yang membuatnya terlihat fresh. Dia mengklaim produk barunya itu lebih bersih daripada beragam jenis parfum lain.

"Ini adalah parfum yang feminin. Mengingatkan saya saat kali pertama tiba di pantai. Segar dengan sentuhan pasir dan sunblock," tuturnya kepada People.

Ini bukan kali pertama Aniston merilis produk parfum. Tiga tahun lalu, artis yang pernah menjalin hubungan istimewa dengan aktor Brad Pitt tersebut menyapa pasar dengan produk bernama Lolavie. Parfum itu punya keistimewaan dengan aroma mawar dan melati. Dia mengklaim bahwa produk keduanya adalah pelengkap seri parfum terdahulu. "Ini membuat rileks dan menyegarkan," katanya.

Di luar urusan bisnis, kehidupan pribadi Aniston terus menjadi santapan media. Tema paling hot adalah hubungan asmaranya dengan Justin Theroux, aktor 42 tahun dari Washington. Keduanya telah menjalin hubungan selama 23 bulan dan dikabarkan segera melangkah ke pelaminan.(c7/ca)


TIDAK hanya sukses di dunia hiburan, artis Jennifer Aniston juga mantap mengembangkan sayap bisnis. Perempuan yang tenar lewat drama televisi Friends


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News