Jumat Curhat, Wakapolres Rohul Sosialisasikan Pemilu Damai dan Serap Keluhan Masyarakat

Jumat Curhat, Wakapolres Rohul Sosialisasikan Pemilu Damai dan Serap Keluhan Masyarakat
Wakapolres Rohul Kompol Rahmad Hidayat saat menyosialisasikan Pemilu damai dalam kegiatan Jumat yang berlangsung di Masjid Ar Rahman. Foto: Dokumentasi Polres Rohul

jpnn.com, RAMBAH, ROHUL - Wakapolres Rokan Hulu (Rohul) Kompol Rahmad Hidayat memimpin kegiatan salat subuh berjemaah dan Jumat Curhat di Masjid Ar Rahman, Desa Rambah Tengah Utara, Kecamatan Rambah, Jumat (19/1).

Kegiatan tersebut dilakukan bersama Ketua MUI Kabupaten Rohul Zulkifli Syarif, dan tokoh masyarakat.

Seusai salat berjemaah, Kompol Rahmad melakukan diskusi dan tanya jawab dengan tokoh masyarakat terkait tertib berlalu lintas, pencurian buah kelapa sawit, narkoba, dan lainnya.

Wakapolres Rohul Kompol Rahmad Hidayat menyampaikan Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran Polri dalam meningkatkan silaturahmi serta menampung segala keluh-kesah masyarakat secara langsung.

Tidak hanya mendengarkan, pihaknya juga memberikan solusi terhadap masalah-masalah sosial yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

"Dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Rohul, kami sangat butuh dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat, agama, dan ulama," kata Kompol Rahmad.

Kompol Rahmad juga berpesan agar masyarakat dapat menyukseskan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Rohul.

"Berbeda dukungan itu biasa, jangan karena berbeda pilihan sehingga menimbulkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat," tuturnya. (mcr36/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Wakapolres Rohul Kompol Rahmad Hidayat memimpin kegiatan salat subuh berjemaah dan Jumat Curhat untuk sosialisasikan Pemilu damai dan serap keluhan masyarakat


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News