Jumat Lusa DJ Riri Diperiksa Polisi

Jumat Lusa DJ Riri Diperiksa Polisi
Jumat Lusa DJ Riri Diperiksa Polisi
BANDUNG - Riri Mestika atau DJ Riri dijadwalkan memenuhi panggilan Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polrestabes Bandung, Jumat (11/3) mendatang. Pemanggilan dilakukan terkait dugaan pengeroyokan yang dialami oleh Alvin Yudhapatria, kekasih Alice Norin.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah memeriksa 7 orang saksi, termasuk pelapor Alice Norin mantan istri DJ Riri dan Alvin Yudhapatria (DJ Alvin). "Pemanggilan Riri memang kami tempatkan di bagian akhir, karena keterangan-keterangan sebelumnya sudah dihimpun untuk menguatkan pemanggilan dia (DJ Riri, red),” Jelas Endang ketika ditemui di Mapolrestabes Bandung.

Dia mengaku, pemanggilan DJ Riri kali ini merupakan yang pertama kalinya. Di tempat terpisah, DJ Riri mengaku, saat ini dirinya masih berada di Jakarta untuk menyelesaikan beberapa urusan. “Saya janji akan memenuhi panggilan nanti Jumat kalau saudah menerima surat panggilan,” terangnya.

Ekspres.

Seperti diketahui, DJ Alice dan DJ Alvin telah melapor kasus dugaan pengeroyokan ke Mapoltertabes Bandung pekan lalu. Kejadian pengeroyokkan terhadap DJ Alvin terjadi ketika rand opening Cafe 9"Square, Bandung, Februari lalu.(mge)

BANDUNG - Riri Mestika atau DJ Riri dijadwalkan memenuhi panggilan Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polrestabes Bandung, Jumat (11/3) mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News