Jumlah Penonton Hammersonic Diperkirakan Mencapai 10 Ribu

Jumlah Penonton Hammersonic Diperkirakan Mencapai 10 Ribu
Hammersonic 2017

jpnn.com - Festival metal terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic Festival 2017 bakal digelar besok, 7 Mei 2017. Ecopark Ancol yang dipilih sebagai lokasi acara dipastikan siap menampung ribuan metalhead.

Stephanus Adjie dari perwakilan Revision Live selaku promotor mengatakan bahwa tiket telah terjual ribuan lembar. Jumlah tersebut laku semenjak dibuka penjualan beberapa bulan lalu.

"Tiket udah laku terjual 10 ribuan lebih presale," kata Stephanus Adjie saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (5/5).

Vokalis band Down For Life itu menjelaskan bahwa ribuan tiket yang terjual dibeli oleh metalhead berbagai daerah. Mulai dari pecinta musik keras asal Jawa hingga Sumatera, dan lainnya.

Tidak hanya itu, menurut Adjie, banyak juga pembeli tiket Hammersonic Festival 2017 berasal dari luar negeri. Seperti dari negara Singapura, Malaysia, dan Australia.

"Jadi metalhead dari semua penjuru akan berkumpul di Hammersonic nanti, sebab udah kayak hari raya metal," ucapnya.

Pihak penyelenggara menargetkan Hammersonic Festival 2017 bisa mendatangkan lebih dari 30 ribu metalhead datang berpesta akhir pekan ini.

Dari segi pengisi acara, Hammersonic Festival tahun ini menghadirkan sejumlah band cadas dengan nama besar asal luar negeri. Mulai dari Megadeth, The Black Dahlia Murder, Whitechapel, Northlane, Earth Crisis, dan lainnya.

Festival metal terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic Festival 2017 bakal digelar besok, 7 Mei 2017. Ecopark Ancol yang dipilih sebagai lokasi acara

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News