Jumlah Sudah Cukup, Tidak Rekrut PNS

Jumlah Sudah Cukup, Tidak Rekrut PNS
Jumlah Sudah Cukup, Tidak Rekrut PNS

jpnn.com - ACEH BESAR -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar tidak membuka penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi umum pada tahun 2013 ini. Demikian disebutkan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Aceh Besar, Jailani Ahmad, Minggu (28/7).

"Tahun ini kita tidak merekrut PNS seperti daerah-daerah lain di Aceh dan luar Aceh," ujar Jailani Ahmad, kemarin kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN).

Menurut Jailani, Pemkab Aceh Besar sejak dua tahun terakhir tidak merekrut PNS untuk formasi umum. Hal tersebut dikarenakan jumlah PNS di Aceh Besar sudah mencukupi bahkan sangat membengkak dibandingkan dengan daerah lain di Aceh.

"PNS yang ada di Aceh Besar sudah mencukupi. Hanya tinggal melakukan pendataan ulang untuk ditempatkan secara merata di setiap daerah di Aceh Besar," ungkap Jailani Ahmad.

Lebih lanjut Jailani mengutarakan, meski Pemkab Aceh Besar saat ini sedang menyelesaikan sisa CPNS formasi honore yang telah didata.  "Sekarang kita lebih fokus pada pemerataan dan menyelesaikan sisa formasi honorer," pungkas Sekda, seraya mengatakan perekrutan akan dilakukan jika pengangkatan tenaga honorer selesai dilakukan.(msr)


ACEH BESAR -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar tidak membuka penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi umum pada tahun 2013 ini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News