Jumpa Stosur, Kvitova Punya Kans Besar ke Final

Jumpa Stosur, Kvitova Punya Kans Besar ke Final
Petra Kvitova. Foto: Fred Dufour/AFP

jpnn.com - BEIJING - Petra Kvitova punya peluang besar melangkah ke final Tiongkok Open 2014. Kvitova saat ini sudah melaju ke semifinal setelah menumbangkan Roberta Vinci dua set langsung dengan skor 7-6, 6-4 di Tiongkok Tennis Centre, Jumat (3/10) malam WIB.

Di babak semifinal, petenis peringkat ketiga dunia itu bakal bersua Samantha Stosur. Sebelumnya, Stosur tak perlu memeras keringat merebut tiket semifinal setelah Serena Williams memilih mundur karena cedera lutut kiri.

Kans Kvitova menekuk Stosur sangatlah besar karena memiliki rekor head to head yang jauh lebih baik. Hingga kini, Kvitova sukses mengungguli Stosur dengan agregat 6-1. Kvitova bahkan membukukan rekor 4-0 atas Stosur di lapangan keras.

Kvitova juga tengah berada dalam tren positif. Sejak US Open 2014 lalu, Kvitova sukses membukukan rekor 7-0. Petenis berusia 24 tahun itu juga sukses memetik kemenangan di Wuhan Open pekan lalu.

“Saya tak mendapat hasil bagus di US Open. Namun, saya selalu berusaha untuk mengembalikan performa dan tampil baik. Saya merasa bagus tampil di Tiongkok. Saya senang dengan performa saya di sini,” terang Kvitova di laman resmi WTA. (jos/jpnn)


BEIJING - Petra Kvitova punya peluang besar melangkah ke final Tiongkok Open 2014. Kvitova saat ini sudah melaju ke semifinal setelah menumbangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News