Singkirkan Cilic, Murray Tantang Djokovic di Semifinal

Singkirkan Cilic, Murray Tantang Djokovic di Semifinal
Singkirkan Cilic, Murray Tantang Djokovic di Semifinal

jpnn.com - BEIJING - Andy Murray bakal menjadi penantang Novak Djokovic pada babak semifinal Tiongkok Open 2014. Konfigurasi itu tercipta setelah Murray sukses menumbangkan Marin Cilic dua set langsung dengan skor 6-1, 6-4 pada babak perempat final di Tiongkok Tennis Centre, Jumat (3/10) malam WIB.

Itu akan menjadi pertemuan ke-22 antara Murray kontra Djokovic. Hingga kini, Djokovic masih leading atas Murray dengan rekor head to head 13-8. Selain itu, Djokovic juga sukses memetik kemenangan atas Murray dalam dua laga sepanjang 2014.

“Selalu sulit ketika bertanding melawan Djokovic. Dia tak pernah kalah di sini. Performanya sangat mengesankan. Saya sadar laga besok akan sangat sulit,” terang Murray di laman resmi ATP.

Meski begitu, petenis terbaik Inggris Raya tersebut enggan lempar handuk. Murray bakal menjadikan kemenangannya di Shenzen Open sebagai modal untuk menumbangkan Djokovic.

“Ini akan menjadi laga yang bagus bagi saya. Jika saya bermain seperti di US Open lalu, saya tentu memiliki peluang untuk menang. Laga itu akan menjadi ujian yang bagus,” tegas Murray.(jos/jpnn)


BEIJING - Andy Murray bakal menjadi penantang Novak Djokovic pada babak semifinal Tiongkok Open 2014. Konfigurasi itu tercipta setelah Murray sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News