Jupe Belum Rela Dipeluk Orang lain Selain Gaston

Jupe Belum Rela Dipeluk Orang lain Selain Gaston
Julia Perez. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - ARTIS seksi Julia Perez mengaku belum rela bila tubuhnya dipeluk oleh orang lain, selain Gaston. Karenanya di video klip teranyarnya ia mengaet mantan pacarnya itu sebagai model video klip.

Wanita yang kerap disapa Jupe ini memang belum bisa move on sepenuhnya dari Gaston, mengingat hubungan yang keduanya jalin berjalan selama tujuh tahun lamanya.

"Aku enggak berani peluk-pelukanan sama cowok lain. Kalau pegang tangan sih masih oke sama cowok lain, tapi kalau peluk-pelukan enggak deh. Enggak tahu, aku belum bisa dan belum rela aja," ungkap Jupe di salah satu infotainment, Jumat (8/8).

Diakui wanita berambut panjang ini bahwa mencari model dalam video klip bukanlah hal yang sulit, hanya saja dalam video klip ini, Jupe ingin tampil all out dan nyaman.

"Gampang kalau untuk cari model video klip lain, tapi susah cari yang untuk bisa peluk-pelukan. Yaudahlah, aku pikir adegan ini harus dilakuin sama orang yang paling tepat aja, ya siapa lagi kalau bukan Gaston," sebutnya. (chi/jpnn)

 


ARTIS seksi Julia Perez mengaku belum rela bila tubuhnya dipeluk oleh orang lain, selain Gaston. Karenanya di video klip teranyarnya ia mengaet mantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News