Jupe: Dear Teroris, Sampai Kapanpun... Indonesia Tidak Gentar Lawan Kejahatan Kalian

Jupe: Dear Teroris, Sampai Kapanpun... Indonesia Tidak Gentar Lawan Kejahatan Kalian
Julia Perez. Foto: Fedrik Tarigan/ Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Artis Julia Perez turut mengomentari mengenai kasus peledakan bom yang terjadi di ibukota. Komentar itu disampaikan melalui akun Instagramnya yakni @juliaperrezz.

Perempuan yang akrab disapa Jupe itu memosting foto peledakan di kawasan Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat. Dalam foto yang dibuat warna kelabu itu dibubuhkan tulisan "PRAY FOR JAKARTA". 

Dalam caption foto tersebut, Jupe menyatakan bahwa para pemuda dan pemudi Indonesia tidak akan gentar melawan para teroris yang diduga melakukan peledakan.

"Dear teroris... Sampai kapan pun.. Jiwa kami pemuda pemudi bangsa Indonesia tidak akan gentar melawan kejahatan kalian," tulis Jupe dalam akun Instagram miliknya, Kamis (14/1).

Pemain film Arwah Goyang Karawang ini ‎menyatakan bahwa para pemuda dan pemudi bangsa Indonesia akan terus melakukan perlawanan terhadap teroris.

"Kita akan bangkit dan melawan kalian sampai titik darah penghabisan!!! Karena kita INDONESIA pantang mundur melawan kejahatan.. #prayforjakarta #fight‎forterrorism" ucap Jupe. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis Julia Perez turut mengomentari mengenai kasus peledakan bom yang terjadi di ibukota. Komentar itu disampaikan melalui akun Instagramnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News