Jupe: Gaston Memutuskan untuk Tidak Bersama Saya Lagi

Jupe: Gaston Memutuskan untuk Tidak Bersama Saya Lagi
Julia Perez. Instagram

jpnn.com - PASANGAN artis Julia Perez-Gaston Castano menikah di Australia pada 2013 lalu. Hanya saja, Gaston ternyata sempat memutuskan untuk meninggalkan perempuan 35 tahun itu.

Sambil meneteskan air mata, Jupe, sapaan Julia, menceritakan mengenai dirinya yang seperti dicampakkan oleh pesepak bola asal Argentina itu. ‎Hal itu terjadi setelah ayah kandung Jupe, Angkasa Jaya meninggal dunia pada 2 Maret 2013.    "Satu bulan saya kehilangan papa, di bulan berikutnya ternyata Gaston memutuskan untuk tidak bersama saya lagi. Itu adalah pukulan buat saya," ujar Jupe usai persidangan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3).   Setelah itu, cobaan lain pun diterima oleh Jupe. Ia didiagnosis mengidap kanker. ‎"Semua (cobaan datang) bertubi-tubi," ucap perempuan bernama asli Yuli Rachmawati itu.   Selama ini, dia telah berusaha untuk mempertahan rumah tangganya bersama Gaston. ‎Sayangnya, usaha yang dilakukan pelantun lagu 'Belah Duren' itu ternyata sia-sia. 

"Oleh karena itu, dengan segala kekuatan saya dan segala yang saya punya, sekarang saya ingin bercerai dengan Gaston," ucap Jupe sambil mengelap air matanya dengan tisu. (gil/jpnn)

 


PASANGAN artis Julia Perez-Gaston Castano menikah di Australia pada 2013 lalu. Hanya saja, Gaston ternyata sempat memutuskan untuk meninggalkan perempuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News