Jupe Jadi Rebutan Cowok Bule

Jupe Jadi Rebutan Cowok Bule
Jupe Jadi Rebutan Cowok Bule. JPNN.com

jpnn.com - SUKSES dengan lagu Aku Rapopo dan Merana, Julia Perez kembali menyiapkan single terbaru berjudul Udah Gak Tahan. Tidak hanya single, Jupe juga langsung menggarap video klip untuk lagu itu.

Jupe memilih kawasan Kota Tua sebagai lokasi syuting. ’’Akhirnya nyanyi lagi,’’ kata Jupe seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (12/9).

Seakan menceritakan pengalaman pribadinya setelah tidak lagi bertemu dengan kekasihnya, Gaston Castano, lagu itu bercerita tentang pasangan yang sudah tak tahan untuk bertemu kekasihnya. Sayangnya, sang kekasih telah berlabuh ke pelukan perempuan lain.

’’Ya gitu deh (pengalaman pribadi). Di tengah lagu ini, ada lirik yang nggak mau pulang maunya digoyang. Hehehe,’’ celetuknya, lantas tertawa.

Dalam pembuatan video klip Jupe meminang Indra L Bruggman sebagai teman duetnya. Selain sudah lama kenal, karakter vokal Indra sesuai dengan karakternya.

’’Suaranya cocok sama gue, jadi ya kita nyanyi bareng,’’ paparnya. Lagu tersebut diakui memang sudah lama disiapkan Jupe, hanya saja kesibukannya saat ini membuatnya sulit meluangkan waktu untuk menggarap video klipnya.

Tidak hanya Indra, ada enam pria dari beberapa negara berbeda dihadirkan Jupe dalam video klip terbarunya. Pria-pria tersebut tidak berduet dengan Jupe, melainkan sebagai model dalam video klipnya.

’’Dalam gambar kita butuh orang yang cakep dan ganteng. Indra bisa dilihatnya enak buat ibu-ibu dan bapak-apak, hehehe. Ditambah lagi ada bule-bule dari Uzbekistan, Amerika, Brasil, Spanyol, dan Chili. Pokoknya enam negara yang cakep-cakep banget,’’ bebernya. (ash)


SUKSES dengan lagu Aku Rapopo dan Merana, Julia Perez kembali menyiapkan single terbaru berjudul Udah Gak Tahan. Tidak hanya single, Jupe juga langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News