Maia Merasa Dihina Dhani Lewat SMS

Maia Merasa Dihina Dhani Lewat SMS
Maia Estianty Merasa Dihina Dhani Lewas SMS. Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Hubungan Maia Estianty, 38, dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani, 42, kembali bermasalah. Hal itu diungkapkan Maia Kamis kemarin (11/9). Artis cantik itu bahkan bilang tidak mau lagi mengenal Ahmad Dhani.

’’Saya memutuskan untuk tidak mau mengenal lagi. Saya tersinggung. Gini lho, saya bukan istri dia lagi. Tolong jangan hina-hina saya lewat SMS. Saya sudah bukan istrinya lagi. Mbok ya hormat gitu. Selama dia nggak baik sama saya, saya juga nggak mau baik sama dia,’’ tutur Maia seperti yang dilansir Jawa Pos, Jumat (12/9).

Maia merasa sakit hati karena SMS kasar yang Dhani kirimkan kepadanya beberapa waktu lalu. Dalam SMS tersebut, ada hal yang dinilai Maia sudah keterlaluan dan membuatnya meradang.

Misalnya, soal kasus perseteruan Dhani dengan Farhat Abbas. Maia mengatakan, Dhani menuduhnya sebagai dalang di balik kasus itu. Sejak adanya kasus tersebut, hubungan keduanya yang sebelumnya baik jadi bermasalah. (yas/c7/jan)

 

JAKARTA – Hubungan Maia Estianty, 38, dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani, 42, kembali bermasalah. Hal itu diungkapkan Maia Kamis kemarin (11/9).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News