Running Man Ditemani Lima Artis Seksi Korea

Running Man Ditemani Lima Artis Seksi Korea
Running Man Ditemani Lima Artis Seksi Korea

jpnn.com - SEOUL – Aktris-aktris cantik Korea akan mengisi race di reality show Running Man (RM) episode ke-213 pada Senin (15/9) waktu setempat. Mereka adalah Lee Yoo-ri, Choi Yeo-jin, Seo-woo, Yoo In-young, dan Kim Min-seo. Lima perempuan seksi itu menjadi bintang tamu episode RM berjudul Aggressive Actress.

Lima bintang tamu tersebut dianggap mewakili karakter agresif dan powerful. Pada Kamis (28/8), Lee Yoo-ri mengunggah foto proses syuting RM di Incheon, Korea Selatan. Foto itu memperlihatkan Yoo-ri berekspresi lucu di tengah-tengah member RM. Satu foto lainnya, pemain drama Your Lady tersebut tampak berfoto dengan salah seorang anggota RM, yakni Song Ji-hyo, dan Choi Yeo-jin. Foto itu berbanding terbalik dengan peran Yoo-ri dalam drama Jang Bori Is Here sebagai antagonis.

Para member RM, yaitu Kang Gary, Kim Jong-kook, Ha-ha, Ji Suk-jin, Lee Kwang-soo, Song Ji-hyo, dan Yoo Jae-suk, menunggu bintang tamu secara waswasdi ruang tunggu. Dalam salah satu sesi, Yoo-ri menunjukkan sisi garangnya. Dia masuk dalam ruang tempat Gary sedang makan. ’’Apa yang kamu lakukan di sini? Kau selalu makan! Makan! Makan! Apa hidup hanya dengan makan? Apa kamu seorang sapi atau babi?’’ ujarnya. Mendengar hal tersebut, tentu saja Gary terkejut. ’’Kau datang menghancurkan hidupku saja,’’ jawab Gary.

Mulai 27 September mendatang, RM mengadakan tur bertajuk Race Start Season 2di lima negara di Asia. Jumpa fans itu dimulai dari Thailand pada 27 September. Lalu, tur dilanjutkan ke Hongkong pada 4 Oktober, Indonesia (25 Oktober), Malaysia (1 November), dan Singapura (29 November). Sayangnya, tidak semua tujuh anggota RM akan mengikuti tur tersebut. Yoo Jae-suk dan Kang Gary absen dalam perjalanan itu karena tugas yang tidak dapat ditinggalkan.

Tur tersebut menjadi kunjungan kali kedua RM ke Indonesia. Tentu saja, Runners Indonesia –sebutan penggemar Running Man– menyambutnya dengan senang. Kedatangan mereka dipromotori MSG (Munial Sport Group).

Sekitar dua jam, bakal diadakan temu penggemar di Istora Senayan pada 25 Oktober. Dalam acara itu, para anggota RM akan tanya jawab interaktif dengan penggemar sekaligus melakukan race. Rasanya para Runnerstak sabar menantikan kedatangan mereka kembali. Tiket dapat dibeli mulai 23 Agustus lalu. Harga tiket mencapai Rp 850 ribu–Rp 3,5 juta. (bri/c14/jan)

 


SEOUL – Aktris-aktris cantik Korea akan mengisi race di reality show Running Man (RM) episode ke-213 pada Senin (15/9) waktu setempat. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News