Sejak Nikahi Ashanty, Anang Rajin ke Salon

Sejak Nikahi Ashanty, Anang Rajin ke Salon
Ashanty dan Anang Hermansyah. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - ADA yang berbeda pada penampilan fisik musisi Anang Hermansyah. Bapak beranak dua itu kini lebih trendy dan terawat setelah menikah dengan Ashanty pada Mei 2012. Pria asal Jember itu bahkan mulai rajin menginjakkan kakinya ke salon untuk melakukan perawatan.

"Sekarang dia udah mau maskeran, biasanya seminggu sekali. Waxing, meni pedi. Pokoknya kalau aku ke salon, dia mau ikut perawatan juga," ungkap Ashanty saat menjadi bintang tamu di salah satu acara musik, Jumat (12/9).

Wanita yang tengah berbadan dua ini tak mau melihat suaminya tidak terawat, terlebih perbedaan usia dengan Anang terlampau jauh. Karenanya perawatan dipilih untuk mengakali perbedaan umur keduanya yang terlampau jauh.

"Kita bedanya 14 tahun, aku kan jauh lebih muda dari Mas Anang. Makanya biar dia keliatan lebih muda dan fresh," serunya.

Meski begitu, Ashanty mengaku sempat mengalami kesulitan saat mengajak Anang untuk lebih merawat diri dengan pergi ke salon. "Awalnya dia marah-marah dan nggak mau perawatan di salon, tapi akhirnya lama kelamaan mau," katanya.

Perbedaan itu juga dirasakan oleh Aurel Hermansyah, buah cinta Anang dengan Krisdayanti. Diakuinya dulu pipinya itu tergolong pria yang sangat cuek dengan penampilan. "Pipi banyak berubah, dulu cuek banget sama penampilan. Sekarang lebih mau merawat diri," saut Aurel di acara yang sama. (chi/jpnn)


ADA yang berbeda pada penampilan fisik musisi Anang Hermansyah. Bapak beranak dua itu kini lebih trendy dan terawat setelah menikah dengan Ashanty


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News