Jupe Mulai Serius Geluti Tinju

Jupe Mulai Serius Geluti Tinju
Artis Julia Perez saat dilantik menjadi Manager Tinju Tim Garuda di Gedung Pertina, Senayan, Jakarta, Jumat (27/5). Julia Perez bertekad untuk membawa medali sebanyak-banyaknya kepada Merah Putih dalam President's Cup XXI 2 - 9 Juli 2011 mendatang. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
SETELAH ditunjuk sebagai duta tinju, Julia Perez (Jupe) didapuk menjadi manajer tinju. Aktris kelahiran Jakarta, 15 Juni 1980 itu akan menangani Timnas Tinju yang akan berlaga dalam Presiden Cup XXI yang berlangsung di Jakarta, 2-9 Juli nanti. Meski tinju terasa asing baginya, dia bangga dengan penunjukkannya itu.

”Jujur sebagai seorang manajer, ini dunia baru bagi saya. Tetapi saya harus mengerti (berbagai hal menyangkut tinju). Saya akan belajar,” katanya di kantor Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) di komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (27/5).

Sebagai manajer, pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati itu sudah menyiapkan kedua telinganya untuk mendengarkan keluhan dan masukan para atlet. ”Saya tidak sekedar memberikan materi, tetapi juga dukungan moril. Saya harus bisa menjadi ibu atau kakak mereka,” tuturnya.

Pemain film Bukan Cinta Biasa itu begitu bersemangat menjalani tugas barunya itu. Dia bahkan optimis, anak asuhnya bisa meraih emas dalam kejuaraan tinju internasional yang akan diikuti 34 negara tersebut.

SETELAH ditunjuk sebagai duta tinju, Julia Perez (Jupe) didapuk menjadi manajer tinju. Aktris kelahiran Jakarta, 15 Juni 1980 itu akan menangani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News