Jupe Sudah Menikah dengan Gaston? Kok Minta Tanda Tangan Surat Cerai

Jupe Sudah Menikah dengan Gaston? Kok Minta Tanda Tangan Surat Cerai
Julia Perez/ dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Artis seksi Julia Perez (Jupe) mengaku beberapa hari lalu baru menghubungi kembali mantan kekasihnya, Gaston Castano. Hal tersebut Jupe ungkap saat diberikan kejutan kehadiran Gaston di acara Happy Show, Senin (1/2) malam.

Malam itu, Jupe terlihat tidak bisa mengontrol emosinya karena kehadiran Gaston. Dia pun sempat keceplosan mengatakan bahwa tujuannya menghubungi Gaston karena ingin minta cerai.

"Dia ini tipe laki-laki yang nggak bertanggung jawab. Satu, saya akui saya kemarin habis telepon, karena dia harus tanda tangan sesuatu, surat cerai," kata Jupe dengan nada emosi.

Sadar bahwa berbicara di acara yang disiarkan secara live, pelantun lagu Aku Rapopo ini lantas pergi meninggalkan panggung begitu saja.

Pernyataan mantan istri Damian Perez itu tentu mengagetkan, pasalnya keduanya diketahui belum meresmikan sebuah pernikahan. Delapan tahun bersama, selama ini masyarakat tahu bahwa Gaston-Jupe hanya berpacaran. (chi/jpnn)


JAKARTA - Artis seksi Julia Perez (Jupe) mengaku beberapa hari lalu baru menghubungi kembali mantan kekasihnya, Gaston Castano. Hal tersebut Jupe


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News