Jupe Tak Hapal Proklamasi

Jupe Tak Hapal Proklamasi
Julia Perez
JAKARTA - Lucu, unik, dan menyedihkan. Itulah sekilas gambaran untuk menyampaikan apa yang dilontarkan artis sekaliber Julia Perez. Selebriti yang akrab disapa Jupe itu ternyata tak hapal teks proklamasi. Diminta mengucap teks momen sakral bangsa ini, Jupe malah mengucap teks Sumpah Pemuda, diikuti lagu dan joget Belah Duren.

”Teks proklamasi.., kami putra putri Indonesia berbangsa satu bangsa Indonesia.. ha..ha..., salah ya... Kalau nyanyi Belah Duren gue tau.. ha...ha..,” ucap Jupe langsung joget Belah Duren, disela-sela perayaan ulang tahun Insert ke-5 di TransTV, Rabu malam, Jakarta Selatan (6/8).

Kendati tak hapal teks proklamasi, Jupe tetap bangga menjadi orang Indonesia. ”I Love Indonesia. Saya tahu jumlah penduduk Indonesia ada 220 juta jiwa, dengan beragam dialek,” katanya. Ditanya jumlah provinsi di tanah air, Jupe langsung menjawab 33. ”Kalau provinsi ada 33 dong. Apa 35 ya...,ah ga baru 33 provinsi, dulu kan 27 provinsi sebelum banyak yang mekar-mekar gitu ha...ha..,” selorohnya langsung terbahak-bahak.(gus/jpnn)

JAKARTA - Lucu, unik, dan menyedihkan. Itulah sekilas gambaran untuk menyampaikan apa yang dilontarkan artis sekaliber Julia Perez. Selebriti yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News