Jupe tak Mau Disebut Gagal Nikah dengan Gaston

Jupe tak Mau Disebut Gagal Nikah dengan Gaston
Jupe tak Mau Disebut Gagal Nikah dengan Gaston

jpnn.com - JAKARTA - Aktris seksi Julia Perez atau Jupe dikabarkan kembali gagal menikahi kekasihnya, Gaston Castano. Seharusnya, pernikahan keduanya berlangsung 7 September 2013, namun hingga kini tidak terlaksana.

Bintang film "Gending Srikandi" itu menolak disebut batal apalagi di bilang gagal menikah dengan Gaston. Sebab, Jupe memastikan bahwa pernikahannya dengan Gaston akan tetap digelar. Hanya saja, waktunya diundur sampai batas yang belum ditentukan.

"Mundur iya, karena jadwal Gaston mundur satu bulan. Secara otomatis, kita mundur, bukan batal, dan bukan enggak jadi selamanya," ungkap Jupe ketika ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/9).

Pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati ini pun secara tidak langsung harus mengulang semua persiapan pesta. Meski begitu, dengan tegas Jupe mengatakan bahwa pengunduran pernikahannya itu bukan disebabkan restu orangtua.

"Tapi kita harus data ulang dengan baik. Kepotong, karena dia harus ke Argentina, karena jadwal yang ribet. Mundur bukan karena orang tua," tandas perempuan yang kini berusia 33 tahun tersebut. (abu/jpnn)


JAKARTA - Aktris seksi Julia Perez atau Jupe dikabarkan kembali gagal menikahi kekasihnya, Gaston Castano. Seharusnya, pernikahan keduanya berlangsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News