Jupe tak mau Kisah Hidupnya Berakhir Seperti Almarhum Olga

Jupe tak mau Kisah Hidupnya Berakhir Seperti Almarhum Olga
Julia Perez. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - ARTIS Julia Perez tak ingin bernasib sama seperti sahabatnya, almarhum Olga Syahputra. Pria yang kerap bergaya gemulai itu meninggal karena terlalu lelah dalam bekerja. Karena itu, wanita yang kerap disapa Jupe ini sekarang lebih memperhatikan kesehatannya dibanding bekerja.

"Kita kan suka gitu, sibuk kerja dan menghibur masyarakat sampai kadang lupa sama kesehatan. Itu yang aku lihat pada almarhum Olga, dia kerjanya gila-gilaan nggak kenal capek, padahal aku tahu kalau di belakang panggung dia ngos-ngosan," tutur mantan istri Damian Perez ini.

Terlebih, wanita 35 tahun ini sudah pernah mengidap penyakit kanker rahim. Penyakit itu dimaknai Jupe sebagai teguran dari Tuhan bahwa dia harus banyak beristirahat dan lebih memperhatikan kesehatannya.

"Aku ingin lebih mencintai diri aku sendiri, mencintai otak aku, badan dan seluruh diri aku. Aku ingin hidup aku lebih lama dan bisa bermanfaat untuk banyak orang," tandas Jupe di Kuningan, Jakarta, Jumat (6/5). (chi/jpnn)


ARTIS Julia Perez tak ingin bernasib sama seperti sahabatnya, almarhum Olga Syahputra. Pria yang kerap bergaya gemulai itu meninggal karena terlalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News