Jurgen Klopp Sebut Satu Pemain Arsenal yang Luar Biasa

Jurgen Klopp Sebut Satu Pemain Arsenal yang Luar Biasa
Pierre-Emerick Aubameyang. Foto: Football London

jpnn.com, LIVERPOOL - Nakhoda Liverpool Jurgen Klopp menyebut satu pemain Arsenal yang bisa menjadi momok buat timnya dalam laga kedua tim di Anfield, Minggu (30/12) dini hari nanti.

Klopp menyebut nama Pierre Emerick Aubameyang. Pelatih asal Jerman itu memberi label striker asal Gabon itu sebagai 'pemain luar biasa'.

"Dia pemain yang luar biasa, orang yang luar biasa, pria yang lucu dan baik. Dia memiliki pola pikir seorang pencetak gol yang tepat, enjoy di depan gawang," tutur Klopp seperti dikutip dari Football London.

"Kombinasi kecepatan dan keterampilan serta cara penyelesaiannya sangat spesial, jarang ditemukan. Itu membuatnya menjadi pemain yang luar biasa," imbuhnya.

Namun, Klopp juga memastikan timnya tak akan mewaspadai Auba semata. Dia mengatakan permainan Arsenal secara tim bisa menyulitkan mereka.

"Mereka punya kinerja baik. Kami perlu bermain lebih baik. Unai Emery (pelatih Arsenal) suka mengubah sistem. Saya yakin Emery tidak melihat poin kami di klasemen. Dia hanya ingin memenangi pertandingan," ujar Klopp. (adk/jpnn)


Jurgen Klopp terkesan berhati-hati jelang big match Liverpool vs Arsenal di Anfield, Minggu (30/12) mulai pukul 00.30 WIB


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News