Juri Harap Ubay tak Masuk Bottom Two Lagi

Juri Harap Ubay tak Masuk Bottom Two Lagi
Juri Harap Ubay tak Masuk Bottom Two Lagi

jpnn.com - JAKARTA - Para juri Indonesia Idol berpendapat bahwa Ubay tak seharusnya masuk dalam posisi dua terbawah di ajang ini, Jumat (4/4). Hal itu mereka katakan usai melihat Ubay dinilai bagus membawakan lagu berjudul 'Jar Of Hearts'.

"Ubay, gila itu keren sekali penampilan kamu. Saya bingung sama kamu kenapa minggu lalu kamu enggak aman (masuk dua terendah)," tanya Titi DJ heran di Jakarta, Jumat (4/4) malam.

Bahkan pelantun 'Sang Dewi' itu tak segan mempromosikan dan mengajak agar masyarakat mengirimkan dukungan pada Ubay melalui pesan singkat ataupun telephone.

"Come on Indonesia pilih Ubay, dia itu keren, bagus penampilannya. Mudah-mudahan malam ini yang pilih kamu banyak. Ayo Indonesia pilih Ubay," ajak Titi.

Hal senada juga dikatakan Anang Hermansyah. Bila melihat penampilan Ubay, ia memprediksi akan selamat minggu ini.

"Harusnya yang nonton di tv bisa nonton dengan baik dibanding yang di sini (studio), karena penampilan kamu bagus sekali. Aku rasa kamu harus selamat dari dua terendah malam ini, karena malam ini kamu hebat," puji pria dua anak itu.

"Ya seharusnya kamu enggak ada di posisi dua terbawah," timpal Ahmad Dhani. (chi/jpnn)


JAKARTA - Para juri Indonesia Idol berpendapat bahwa Ubay tak seharusnya masuk dalam posisi dua terbawah di ajang ini, Jumat (4/4). Hal itu mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News