Jus Bidadari Jadi Resep Rahasia Ayu Azhari

Jus Bidadari Jadi Resep Rahasia Ayu Azhari
Jus Bidadari Jadi Resep Rahasia Ayu Azhari

jpnn.com - SIAPA yang tak kenal Azhari bersaudara, Ayu Azhari, Sarah Azhari dan Rahma Azhari. Tiga kakak beradik ini sama-sama menggeluti dunia hiburan.

Sadar bahwa penampilan harus selalu dijaga, ketiganya tak mau asal-asalan dalam mengkonsumsi makanan.  Salah satunya mengkonsumsi jus bidadari.

Jus itu merupakan resep turunan dari almarhumah ibu mereka yang berisi campuran sayuran serta buah-buahan segar yang diblender jadi satu. Kebanyakan buah yang dipilih adalah yang kandungan airnya banyak.  

Jus Bidadari Jadi Resep Rahasia Ayu Azhari

"Aku punya jus bidadari. Di keluarga kami namanya juice bidadari. Isinya kemangi, bengkuang, timun, jeruk, belimbing. Itu resep dari ibuku," ujar Ayu dalam sebuah acara talk show baru-baru ini.

Menurutnya, jus bidadari itu bisa menyegarkan tubuh dan bagus untuk kulit. Hanya, saja karena kesibukan mereka, saat ini ketiganya jarang mengonsumsi jus bidadari itu.

“Itu bagus buat kulit, kandungan airnya kan banyak, kemarin aku baru bilang sama Sarah dan Rahma, kita udah lama nggak minum jus bidadari," ungkap ibu enam orang anak ini.(chi/jpnn)


SIAPA yang tak kenal Azhari bersaudara, Ayu Azhari, Sarah Azhari dan Rahma Azhari. Tiga kakak beradik ini sama-sama menggeluti dunia hiburan. Sadar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News