Bella Pilih Umrah Awal Ramadan

Bella Pilih Umrah Awal Ramadan
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Laudya Chyntia Bella bakal mengawali ramadan tahun ini di tanah suci. Pasalnya, bintang film Haji Backpacker tersebut akan segera menjalankan umrah. Bella pun membeberkan alasannya umrah pada awal ramadan.

"Karena aku Lebaran mau bareng sama mama aku dan keluarga di Bandung. Jadi, aku pilih awal Ramadan untuk berangkat umrah," kata Bella di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/6).

Menjalani umrah pada awal puasa tentu membawa konsekuensi logis. Anak didik Melly Goeslaw tersebut tak akan bisa merasakan malam Lailatul Qadar di tanah suci. Namun, Bella memilih tak menghiraukannya.

"Aku berangkat tanggal 18 (Juni), sudah puasa ya itu. Selama sepuluh hari aku di sana. Ya, semoga umrah ini membuat aku lebih taat beribadah dan doa-doa aku dikabulkan. Mohon doanya," imbuh Bella.

Ini merupakan umrah pertama Bella. Lalu, dengan siapa Bella akan berangkat ke tanah suci? "Aku berangkat sama mama. Senang bener ada kesempatan ini. Alhamdulillah," kata mantan kekasih Raffi Ahmad itu. (mg3/jpnn)


JAKARTA- Laudya Chyntia Bella bakal mengawali ramadan tahun ini di tanah suci. Pasalnya, bintang film Haji Backpacker tersebut akan segera menjalankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News