Ditinggal Nassar, Muzdalifah Belajar jadi Ibu Sekaligus Bapak

Ditinggal Nassar, Muzdalifah Belajar jadi Ibu Sekaligus Bapak
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Mahligai rumah tangga yang diidam-idamkan Muzdalifah tak berjalan sesuai rencana. Pasalnya, pernikahannya dengan pedangdut Nassar kini sudah berada di titik nadir.

Muzdalifah bahkan sudah ditinggalkan Nassar sejak beberapa bulan lalu. Hingga kini, keduanya juga tak berkomunikasi. Alhasil, Muzdalifah harus merawat anaknya seorang diri.

"Makanya, aku harus belajar dulu jadi ibu dan bapak. Kalau memang terjadi seperti ini (pisah), aku untuk anak-anak dulu. Demi anak-anak, aku jadi imam dan yang penting aku selalu ikhlas kejadian seperti ini," kata Muzdalifah saat merayakan ulang tahun ke-37 di Al-Jazeera Resto, Pramuka, Jakarta Timur, Senin (15/6).

Keikhlasan ibu dua orang anak itu akan diluapkan lewat perjalan religi. Dia mengaku sedang mempersiapkan diri untuk menjalani umrah ke tanah suci saat Ramadan nanti.

"Aku harus banyak tadarus dan doa. Kalau punya rezeki, Insya Allah  aku mau berangkat umrah juga. Itu kalau memang anak-anak bisa diatur, Insya Allah," kata Musdalifah. (mg3/jpnn)

 

 


JAKARTA- Mahligai rumah tangga yang diidam-idamkan Muzdalifah tak berjalan sesuai rencana. Pasalnya, pernikahannya dengan pedangdut Nassar kini sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News