Justin Bieber Paling Ngerepotin

Justin Bieber Paling Ngerepotin
Justin Bieber Paling Ngerepotin
PROMOTOR-promotor baru ini berani mendatangkan artis top internasional yang sedang ditunggu pasar. Terlepas dari bagaimana cara mereka berhasil meyakinkan si artis, yang jelas artis tersebut datang ke Indonesia. Itu tentu saja berkat mereka.

Justin Bieber, misalnya. Penyanyi asal Kanada tersebut datang ke Jakarta pada 23 April tahun lalu. Kedatangan Bieber menimbulkan kehebohan tersendiri. Pemuda yang baru berulang tahun ke-18 pada 1 Maret lalu itu sedang menjadi artis dunia yang happening. Indonesia pun tidak perlu menunggu lama untuk menikmati aksinya. Bieber awalnya diklaim Marygops Studio, promotor baru yang digawangi Shanne Harjani, keponakan bos Multivision Plus Raam Punjabi.

Namun, karena terjadi kesalahpahaman masalah agen, akhirnya kedatangan Bieber ke Jakarta diusung Asia Sport Development dan Berlian Entertainment. Lalu, mereka menggandeng Marygops Studio, Multivision Plus, dan Mahkto Pro sebagai partner.

Berlian Entertainment terkenal sebagai promotor baru yang sukses membawa artis kelas atas. Selain Bieber, mereka berhasil menggelar konser pertama David Foster and Friends (konser kedua Foster di Indonesia diadakan promotor yang berbeda), Janet Jackson, Anggun, lalu yang digelar pada 1 Juni mendatang di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) adalah NKOTBSB.

PROMOTOR-promotor baru ini berani mendatangkan artis top internasional yang sedang ditunggu pasar. Terlepas dari bagaimana cara mereka berhasil meyakinkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News