Justin Bieber -Usher Siap Rilis Single Duet

Justin Bieber -Usher Siap Rilis Single Duet
Justin Bieber -Usher Siap Rilis Single Duet
NEWYORK—Justin Bieber mungkin memang baru berusian 18 tahun. Namun, penyanyi remaja ini terlihat sangat menghormati penyanyi R&B seniornya. Pelantun lagu 'Boyfreind' ini telah mengumumkan bahwa dirinya akan segera merilis dua single duetnya bersama sang mentor dan penyanyi R&B idolanya, Usher.

Rencananya, lagu duet mereka itu akan dimasukkan di dalam album terbaru mereka masing-masing. Kabar gembira ini juga sempat dituliskan Bieber di dalam akun Twitternya dan disambut baik oleh lebih dari 20 juta followernya.

"Sekarang saatnya foto cover bersama kakak tertuaku, @UsherRaymondIV. Kami akan duet di dalam album kami yang baru,” ungkap Bieber yang dikutip NYDailyNews, Selasa (10/4).

Diketahui, Usher juga sempat mengkonfirmasi dan mengucapkan selamat kepada juniornya ini atas keberhasilannya memecahkan rekor baru untuk lagu 'Boyfriend' yang telah menduduki puncak tangga lagu sejak debutnya pada bulan Maret 2012 lalu.

NEWYORK—Justin Bieber mungkin memang baru berusian 18 tahun. Namun, penyanyi remaja ini terlihat sangat menghormati penyanyi R&B seniornya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News