Justin Frederick Sempat Takut ke Rumah Sakit, Sang Ibunda Ungkap Soal Ini

Justin Frederick Sempat Takut ke Rumah Sakit, Sang Ibunda Ungkap Soal Ini
Anggota Komisi XI Indah Kurnia sekaligus Ibunda Justin Frederick (kanan) saat menjelaskan kondisi terkini anaknya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ibunda Justin Frederick, Indah Kurnia menceritakan detik-detik putranya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Pasalnya, Justin Frederick mengalami luka-luka dan kondisinya tak terlihat baik  setelah menjadi korban pemukulan di ruas tol dalam kota pada Sabtu (4/6).

"Anak saya satu hari itu sampai jam 5 pagi ada di Polda sama kakak-kakaknya, dikonfrontir dengan pelaku dan kemudian dia pulang, istirahat, dan muntah-muntah," ujar Indah Kurnia di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (6/6).

Semula, adik Verlita Evelyn itu enggan dibawa ke rumah sakit.

Justin, bahkan sempat meminta pulang ke rumah lantaran tak nyaman berada di rumah sakit.

"Dia sudah di rumah sakit waktu itu, tetapi dia minta pulang karena dia bilang paling nyaman itu di rumah," ucap Indah Kurnia.

Politikus PDI Perjuangan itu menyebut putranya sempat takut saat tahu bakal menjalani perawatan di rumah sakit.

"Sebenarnya dia takut ke rumah sakit, takut ketahuan mungkin sakitnya di sini kalau ada apa-apa nanti kalau sampai di operasi, ada rasa begitu dia," tutur anggota DPR RI.

Namun, kondisi Justin kala itu memang harus mendapatkan perawatan.

Sebab, menurut kakak Justin Frederick, Verlita Evelyn, adiknya mengalami pergeseran pada bagian rahang.

Diduga hal itu disebabkan akibat dari pemukulan yang dilakukan oleh pelaku terhadap Justin Frederick.

"Hari kedua itu kami lihat Justin makin enggak oke kondisinya rahangnya ada pergeseran kayaknya, di depan rumah sakit muntah lagi. Akhirnya langsung dibawa," kata Verlita Evelyn.

Hingga Senin (6/6), Justin Frederick masih di rumah sakit untuk menjalani observasi. Demi memastikan tak ada efek di kemudian hari. (mcr7/jpnn)


Ibunda Justin Frederick, Indah Kurnia menceritakan detik-detik putranya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News