Justin Timberlake jadi Bintang Billboard Music Award

Justin Timberlake jadi Bintang Billboard Music Award
Justin Timberlalke. Getty images

jpnn.com - MALAM penghargaan Billboard Music Award 2014 yang diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena in Las Vegas Minggu (18/5) menjadi milik Justin Timberlake.

Pelantun hit Mirror ini memborong tujuh penghargaan sekaligus. Termasuk penghargaan tertinggi, Top Artist.

Ini adalah sukses besar yang membuktikan bahwa Justin Timberlake benar-benar come back. Setelah sempat jeda sekitar tujuh tahun untuk menjajal bakat di dunia film, Justin kembali dengan album 20/20 Experience yang langsung meledak.

Meskipun tak bisa hadir karena sedang melakoni tur Eropa, Justin tetap jadi man of the night BBMA 2014.
Acceptance speech miliknya dinilai paling berkesan dan kocak. Mantan personel boyband 'N Sync ini merekam video untuk diputar di venue.

"I'm shocked. I'm stuned. I'm really surprised," ujarnya.

Dia juga berkata kepada kandidat lainnya,"Katy, Bruno, dan Imagine Dragons. Aku cinta kalian semua. Ini bukan kompetisi. Tapi, kalaupun iya, aku yang menang. Saya senang karenanya," tambahnya dengan nada nakal.

Selain Justin, beberapa musisi yang melakukan comeback berhasil membuktikan eksistensinya lewat penghargaan BBMA kali ini.

Sebut saja Eminem, yang berkali-kali mencoba kembali setelah sukses besar pada 2002. Tahun ini usahanya diganjar Top Rap Artist dan Top Rap Album sekaligus lewat  The Marshall Mathers LP 2.

MALAM penghargaan Billboard Music Award 2014 yang diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena in Las Vegas Minggu (18/5) menjadi milik Justin Timberlake.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News