Senin, 22 Juli 2019 – 20:54 WIB

Juventus Ikat Maurizio Sarri Hingga 2022, Terus Chelsea Sama Siapa?

Minggu, 16 Juni 2019 – 22:45 WIB
Juventus Ikat Maurizio Sarri Hingga 2022, Terus Chelsea Sama Siapa? - JPNN.COM

jpnn.com, TURIN - Maurizio Sarri resmi bukan lagi pelatih Chelsea. Pria yang gagal memberikan The Blues gelar Premier League musim lalu tersebut kini berstatus allenatore atau pelatih Juventus.

"Maurizio Sarri telah kembali ke Italia, di mana dia telah melatih untuk sebagian besar kariernya. Dan mulai hari ini, dia akan mengambil alih kendali di Juventus dengan kontrak hingga 30 Juni 2022," bunyi pernyataan Juventus di laman resminya.

Sarri kembali ke Italia setelah melatih Chelsea satu musim dari seharusnya tiga tahun sejak pindah dari Napoli musim lalu. Pria berusia 60 tahun itu gagal mendapatkan hati penggemar Chelsea, terutama yang di London lantaran tak membawa prospek juara Premier League.

Kemenangan di final Liga Europa, yang merupakan gelar pertama Sarri sebagai pelatih, juga ternyata tak cukup membuat Chelsea mau mempertahankannya.

BACA JUGA: Maurizio Sarri Pecahkan Rekor Jose Mourinho

Bagaimana di Juventus, klub yang telah memenangi Serie A selama delapan musim terakhir?

Dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo musim lalu, Juventus sudah menegaskan target mereka ialah Liga Champions. Bukan lagi Serie A. Sanggupkah Sarri? Sementara dari pihak Chelsea belum ada konfirmasi nama pengganti Sarri. Belakangan beredar sejumlah nama, salah satunya ialah Frank Lampard. Ada juga rumor Jose Mourinho bakal kembali ke Stamford Bridge. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar