Juventus Mulai Tur Musim Panas di Indonesia

Juventus Mulai Tur Musim Panas di Indonesia
Juventus dijadwalkan bertanding menghadapi Indonesia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, pada 6 Agustus 2014. Foto: Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Indonesia akan kembali kedatang tim besar. Juara Serie A Italia, Juventus menyatakan akan berkunjung ke Indonesia dalam bagian tur musim panas Juventus.

Kepastian kedatangan Bianconeri (julukan Juventus) secara resmi diumumkan melalui situs resminya. Juventus juga mengumumkan akan menghadapi Indonesia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, 6 Agustus.

Juventus menilai Indonesia adalah salah satu basis fans yang paling besar dan bergairah. Indonesia dipastikan akan memberi ucapan selamat datang tak terlupakan kepada skuat Antonio Conte di GBK yang berkapasitas 88.000 tempat duduk.

"Kami sangat exited untuk mengawali tur Asia di negara yang sangat penting seperti Indonesia. Dimana passion terhadap sepakbola sangat luar biasa," kata Nicola Verdun.

Sementara itu, CEO Nine Sport, Arif Wicaksono, selaku promotor mengungkapkan, sangat senang Juventus telah memutuskan untuk datang ke Indonesia tahun ini.

"Mereka adalah salah satu tim sepakbola terbaik di dunia dan itu adalah hak istimewa yang sangat besar bagi Indonesia untuk melihat bintang-bintang Bianconeri bermain di sini di stadion nasional kita," ujarnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Indonesia akan kembali kedatang tim besar. Juara Serie A Italia, Juventus menyatakan akan berkunjung ke Indonesia dalam bagian tur musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News