JW Tewas Bersimbah Darah di Depan Kantor RW, Korban Begal atau Bukan?

JW Tewas Bersimbah Darah di Depan Kantor RW, Korban Begal atau Bukan?
Tampak karung yang jadi titik tempat pria berinisial JW (24) ditemukan tewas bersimbah darah di depan Kantor RW 010, perumahan Mangunjaya Indah 1, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (22/6). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Polisi belum bisa memastikan apakah pria berinisial JW (24) yang tewas bersimbah darah di depan Kantor RW 010, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi merupakan korban begal atau tidak.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang mengatakan berdasarkan kronologi kasus tersebut, peristiwa itu bukan pembegalan.

Kendati demikian, polisi belum bisa memastikan hal tersebut karena pelaku belum ditangkap.

Polisi juga mengakui bahwa ponsel dan motor korban yang hilang belum ditemukan.

"Kan, ada saksi yang melihat bahwa korban ini duduk-duduk dahulu di bawah tiang listrik. Nah, ada orang lewat diteriaki kata makian. Nah, karena tiga orang ini (pelaku) diteriaki, putar balik," kata Aris kepada wartawan, Kamis (23/6).

"Untuk mengarah ke begal, itu kami katakan tidak karena kronologi kejadiannya itu ada saksi. Ya cuma kami belum bisa mengatakan ini bagaimana karena pelaku ini belum kami tangkap," sambung Aris.

Keterangan polisi berbeda dengan istri korban, Emi (25).

Emi menduga suaminya telah jadi korban begal. Sebab, motor dan handphone yang dibawa suaminya hilang.

Polisi belum bisa memastikan apakah JW (24) yang tewas bersimbah darah di depan Kantor RW 010, Kabupaten Bekasi merupakan korban begal atau tidak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News