Kaban Ajak Warga DKI Pilih Sosok Cagub Menenteramkan

Kaban Ajak Warga DKI Pilih Sosok Cagub Menenteramkan
MS Kaban. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban mengaku tak punya keraguan sedikit pun untuk mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pilkada DKI 2017. 

Pasalnya, pasangan yang diusung koalisi Partai Gerindra dan PKS itu memiliki kemampuan yang sangat dibutuhkan untuk membangun Jakarta agar lebih baik.  

"Saya telah cocok dan mantab. Saya mengenal beliau (Anies, red) dari zaman aktivis. Tidak perlu diragukan sedikit pun untuk menjadi gubernur, yang akan memberikan kemaslahatan kepada rakyat Jakarta, " ujar Kaban di Barak Duta Yusril, Jalan Pemuda 1, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4).

Mantan menteri kehutanan itu menambahkan, Jakarta saat ini sangat membutuhkan pemimpin yang tenang dan mampu menjawab masalah masyarakat dan menentramkan. Menurut Kaban, kriteria itu ada pada Anies.

"Jakarta butuh gubernur yang menenteramkan Jakarta dan Indonesia. Bahkan kalau dilihat dari silsilah, kakek beliau adalah orang yang turut membantu membentuk republik ini," ucap MS Kaban

Kaban juga meminta warga untuk mengajak keluarga dan tetangga agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 19 April mendatang.  "Ayo semua nanti ke TPS, jangan lupa pilih nomor tiga," pungkanya.(gir/jpnn)


Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban mengaku tak punya keraguan sedikit pun untuk mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News