Kamis, 13 Desember 2018 – 00:19 WIB

Kabar Bahagia Akan Datang Bila Anda Bermimpi Hamil

Jumat, 11 Mei 2018 – 14:27 WIB
Kabar Bahagia Akan Datang Bila Anda Bermimpi Hamil - JPNN.COM

jpnn.com - Mungkin Anda sedang menjalani tes kehamilan. Mungkin Anda sedang menuju ke ruang persalinan. Mungkin Anda hanya menikmati kondisi kehamilan Anda.

Apa pun detailnya, bermimpi bahwa Anda hamil atau melahirkan bisa sangat menggetarkan, terutama jika dalam kehidupan nyata Anda belum memiliki anak.

"Bermimpi hamil sering melambangkan hubungan si pemimpi dengan kreativitas mereka," kata analis mimpi dan terapis esensi bunga, Stephanie Gailing, seperti dilansir laman MSN, Kamis (10/5).

"Jadi, dalam mimpi tersebut, Anda mungkin hamil secara fisik, tapi itu bisa jadi menunjukkan ide atau proyek yang telah memberi isyarat dalam pikiran Anda dalam kehidupan nyata," jelas Gailing.

Gailing mengataka kemungkinan Anda mendekati tanggal jatuh tempo dan itulah yang mendorong mimpi tersebut atau Anda mungkin telah menunda berbagi ide inspiratif dengan orang lain, dan alam bawah sadar Anda mendorong Anda untuk segera melakukannya.

"Memiliki impian semacam ini bisa menjadi kesempatan untuk lebih memahami diri Anda sebagai orang yang kreatif," kata Gailing.

Terkadang, mimpi kehamilan sebenarnya adalah tentang perasaan Anda di sekitar, well, kehamilan.

"Menjadi seorang ibu atau menjadi seorang ayah dan memiliki anak - itu hanya pola dasar umum yang membentang di dunia kita. Masuk akal untuk bermimpi tentang kehamilan jika Anda merasa sangat ingin menjadi orang tua," jelas Gailing.

SHARES
TAGS   bermimpi hamil
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar