Kabar Baik! Pemilik Zodiak ini Diramalkan Dapat Rejeki Nomplok

Kabar Baik! Pemilik Zodiak ini Diramalkan Dapat Rejeki Nomplok
Ilustrasi. FOTO : freepik

jpnn.com - Roda hidup terus berputar. Dimensi peruntungan pun bergerak layaknya circle. Kadang ia di atas dan memberikan banyak keuntungan, namun terkadang ia di bawah untuk memberikan pelajaran tentang arti hidup. Berikut peruntungan zodiak Anda pekan ini.

 

GEMINI (21 Mei - 21 Juni) 

Minggu ini bisa jadi akan ada rezeki nomplok di luar dugaan, namun ingat jangan cepat dihabiskan ya. Hidup pasti ada suka dukanya. Syukuri keadaan yang Anda terima apa adanya. Usahakan lebih bergairah, maka hasilnya akan lebih baik.  Keuangan  tak banyak perubahan. Kesehatan cukup baik. Asmara perlu lebih serius. 

 


CANCER (22 Juni-22 Juli) 

Apabila melakukan kesalahan, jangan lepas tanggung jawab. Usahakan masalah yang ada bisa Anda selesaikan dengan baik. Kesehatan harus dijaga, jangan banyak keluar malam. Keuangan saat ini agak seret, atasi dengan ber­hemat. Asmara nampaknya beberapa hal berlangsung tidak seperti harapan.



LEO (23 Juli-22 Agustus

Roda hidup terus berputar. Dimensi peruntungan pun bergerak layaknya circle. Kadang ia di atas dan memberikan banyak keuntungan, namun terkadang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News