JPNN.com

Kabar dari Persib: Awak Tim dan Manajemen Sepakati Renegosiasi Kontrak

Sabtu, 01 Agustus 2020 – 17:51 WIB
Kabar dari Persib: Awak Tim dan Manajemen Sepakati Renegosiasi Kontrak - JPNN.com
Umuh Muchtar mundur dari posisi Manajer Persib. Foto: ANTARA

jpnn.com, BANDUNG - Elemen Persib Bandung telah mencapai kata sepakat terkait renegosiasi gaji pemain jelang kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Para pemain tim Maung Bandung tidak hanya bersedia gaji mereka dipotong hingga tersisa 50 persen saja. Sebab, mereka juga bersedia digaji dengan nilai itu terhitung sebulan sebelum kick-off.

Manajemen, pelatih, pemain, dan ofisial Persib telah menggelar pertemuan di Graha Persib pada Rabu (29/7) lalu. Kini, tim tinggal menantikan keputusan dari manajemen tentang kapan skuad kebanggaan warga Bandung itu memulai latihan.

 "Jadi semua pemain sudah ikuti aturan PSSI semuanya ikut tidak ada masalah, dan kami juga tunggu dulu yang lain, nanti latihan kapan sambil lihat situasi. Tidak ada masalah pemain, sudah siap bermain, bertanding, siap bertempur," kata Umuh Muchtar selaku komisaris PT PBB yang mengelola Persib sebagaimana dilansir situs LIB.

Umuh menegaskan, seluruh pemain dan elemen Persib bisa memahami kondisi itu. Terlebih, pemasukan tim dari tiket pertandingan juga tak akan didapatkan akibat laga harus digelar tanpa penonton.

"Ya kalau sekarang sesuai PSSI, pemain pun juga mengerti dan mengikuti juga dan aturan PSSI diikuti semua, dengan kebijakan dan doa semua akhirnya selesai," jelas Umuh.(dkk/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara