JPNN.com

Kabar Duka dari Bogor: Soal Perempuan 64 Tahun dan Bocah 10 Tahun

Jumat, 05 Juni 2020 – 08:56 WIB Kabar Duka dari Bogor: Soal Perempuan 64 Tahun dan Bocah 10 Tahun - JPNN.com
Pasien terpapar Corona meninggal. Foto: ANTARA/Istimewa

jpnn.com, BOGOR - Pada Kamis (4/6) tidak ada kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bogor. Meski begitu, terselip kabar duka dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) meninggal dunia.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sopiah melalui keterangan tertulisnya menyebut, kedua PDP meninggal dunia warga Kecamatan Cileungsi, Perempuan 64 tahun dan anak perempuan berusia 10 asal Kecamatan Jasinga.

“Dua PDP meninggal dunia. Hari ini tidak ada pembagian kasus terkonfirmasi positif,” kata dia, Kamis.

Sementara, dia memaparkan, jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP) sebanyak 240 orang, PDP 314 orang, dengan total kasus positif covid–19 yakni 221 kasus.

Lebih lanjut, bedasarkan data yang dilansir Radar Bogor, jumlah pasien Covid–19 yang telah menjalani perawatan di RS rujukan Pemkab Bogor atau dinyatakan sembuh sebanyak 49 orang.

Sedangkan pasien positif Covid–19 meninggal dunia yakni 15 orang. Selain itu sebanyak 155 orang terkonfirmasi positif aktif. Jumlah PDP meninggal dunia 109 orang.

“Mulai tanggal 5 Juni 2020 Kabupaten Bogor akan mulai memberlakukan PSBB Proporsional secara parsial. Bersama Kita Bisa Lawan Corona,” tandas perempuan yang juga menjabat Kepala Bappedalitbang Kabupaten Bogor itu. (reg/radarbogor)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama