JPNN.com

Pak Kades Menceritakan Warganya yang Tewas Tergantung, Geger

Jumat, 05 Juni 2020 – 08:43 WIB Pak Kades Menceritakan Warganya yang Tewas Tergantung, Geger - JPNN.com
Ilustrasi aksi bunuh diri. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Seorang warga Kampung Cimanirasa III, Desa Sadeng Kolot, Kecamatan Leuwisadeng, Bogor, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumah, Kamis (4/6).

Penemuan mayat ini membuat geger warga setempat.

Kepala Desa (Kades) Sadeng Kolot, Mamat Rachmat mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh istrinya sudah tergantung di pintu belakang rumahnya.

“Ditemukan sama istrinya sekitar pukul 05.00 WIB di rumahnya, dan langsung melaporkan ke RT serta pihak kepolisian,” jelasnya kepada wartawan.

Mamat mengaku, tewasnya seorang warga belum diketahui secara motifnya. Namun, informasi yang didapat diduga adanya konflik rumah tangga.

Sementara itu, Kapolsek Leuwiliang AKP Ismet Inono membenarkan bahwa ada warga di Kecamatan Leuwisadeng meninggal karena gantung diri.

“Kami langsung menangani pertama kali dari pukul 06.00 setelah ada laporan dari warga. Jenazah sudah dibawa ke rumah sakit dan sekarang dibawa ke Sukabumi untuk dimakamkan,” katanya.

Ismet menjelaskan, motif korban nekat mengakhiri hidupnya diduga karena ada permasalahan rumah tangga. Semua sudah ditangani dengan dokter puskesmas dan sudah sesuai prosedur dari pihak kepolisian.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama