Kabar Duka, Debby Nasution Eks God Bless Meninggal Dunia

Kabar Duka, Debby Nasution Eks God Bless Meninggal Dunia
Debby Nasution. Foto: Facebook/Debby Nasution

jpnn.com - Kabar duka kembali menyelimuti jagat musik tanah air. Salah satu musisi yang pernah memperkuat God Bless, Debby Nasution meninggal dunia Sabtu (15/9) pukul 13.05 WIB.

Berita duka itu tersiar melalui akun resmi God Bless di Instagram. Kabarnya, Debby meninggal siang hari saat berceramah di masjid di kawasan Jakarta Selatan. 

"Berita duka kembali datang dari dunia musik Indonesia. Debby Nasution yang juga pernah memperkuat God Bless di pertengahan tahun 70an, wafat hari Sabtu (15/9) pukul 13.05 WIB. Saat mengisi taklim di Masjid Al Ikhlas, Cipete, Jakarta," ungkap akun God Bless, Sabtu (15/9).

Sebelum meninggal, Debby semat tidak enak badan dan pingsan. Namun, Debby wafat saat dilarikan ke rumah sakit.

Sebelumnya Debby terkenal sebagai musisi andal. Selain pernah memperkuat God Bless, almarhum juga sempat memperkuat Gank Pengangsaan, Badai Band, Barongs Band, serta Giant Step.

Belakangan, dia diketahui memperdalam ilmu agama dan menjadi penceramah. "Kami keluarga besar God Bless, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum beristirahat dengan tenang di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan," tutup God Bless.(mg3/jpnn)


Salah satu musisi yang pernah memperkuat God Bless, Debby Nasution meninggal dunia. Debby meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News