Hampir Dibawa Pulang, Yockie Suryo Prayogo Memburuk Lagi

Hampir Dibawa Pulang, Yockie Suryo Prayogo Memburuk Lagi
Yockie Suryo Prayogo (Instagram/ yockie_suryo_prayogo)

jpnn.com - Sempat membaik, kondisi kesehatan Yockie Suryo Prayogo kembali mengkhawatirkan. Musisi legendaris itu dikabarkan sempat beberapa kali muntah darah.

Kondisi terkini Yockie disampaikan langsung oleh salah satu sahabat sekaligus wartawan musik senior, Adib Hidayat.

"Kondisi Mas Yockie sebetulnya sudah membaik. Dokter juga sudah menyarankan untuk dirawat di rumah saja. Keluarga juga sudah mulai menyiapkan kebutuhan untuk rawat di rumah," kata Adib Hidayat kepada JawaPos.com, Senin (13/11).

"Namun Sabtu malam (11/11) Mas Yockie muntah darah lagi beberapa kali. Jadi keputusannya tetap harus dirawat di rumah sakit," sambungnya.

Adib Hidayat menambahkan, Yockie telah dipindahkan ke ruangan yang lebih terjangkau. Sebab biaya pengobatan mantan personel God Bless itu cukup tinggi.

"Sejak kemarin Minggu (12/11) Mas Yockie sudah di pindahkan ke kelas yang lebih ringan biayanya di rumah sakit tempat dia dirawat. Tujuannya untuk menekan biaya pengobatan," ujarnya.

Saat ini masih dibutuhkan biaya besar untuk merawat musisi 63 tahun tersebut. Oleh sebab itu penggalangan dana untuk biaya pengobatan Yockie secara online masih dibuka lewat kitabisa.com/untukyockie.

"Donasi dari teman-teman donatur di KitaBisa sebanyak Rp 133,900,363 sudah diterima oleh pihak keluarga untuk biaya pengobatan di rumah sakit. Dana untuk pengobatan masih sangat dibutuhkan. Jika teman-teman bersedia menyebarkan informasi terkait donasi ini ke calon-calon donatur akan sangat membantu," jelas Adib Hidayat.

Musisi legendaris Yockie Suryo Prayogo beberapa kali muntah darah akhir pekan lalu

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News