Pendarahan di Otak, Jocki Surjoprajogo Masuk ICU

Pendarahan di Otak, Jocki Surjoprajogo Masuk ICU
Jockie Surjoprajogo. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Kabar tak mengenakan datang dari penyanyi rock senior Jockie Surjoprajogo. Kondisinya kini dikabarkan kritis dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Info dari istri dan anaknya sekarang keadannya kritis, sudah tidak sadar dari Rabu jam 12 malam," tutur Adib Hidayat, kerabat Jockie Surjoprajogo, saat dihubungi awak media Kamis (2/11).

Menurut Adib, penyanyi yang terkenal di era 1970-an ini mengalami gangguan pada otaknya. "Pendarahan pembuluh darah di otak cukup banyak. Sekarang sudah di RSPI, di ruang ICU," lanjutnya.

"Saya jenguk tadi jam 11 sampai 12 siang sama Dewa Budjana dan Tohpati. (Beliau) Belum sadar. Mohon doanya," lanjutnya.

Yockie Suryo Prayogo merupakan salah satu pendiri GodBless sejak tahun 1972.

Band tersebut hingga kini masih eksis dengan Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah Gagola (bass), Abadi Soesman (kibor), dan Fajar Satritama (drum).

Sejak tahun 1977, Jockie Surjoprajogo menjajal musik pop dan sempat menggarap lagu-lagu untuk beberapa penyanyi ternama seperti Chrisye hingga Titi DJ. 

Dia juga sempat bergabung dengan Setiawan Djodi dalam grup Kantata Takwa di akhir 1980-an.(mg7/jpnn)


Kabar tak mengenakan datang dari penyanyi rock senior Jockie Surjoprajogo. Kondisinya kini dikabarkan kritis dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News