Kabar Idap Penyakit Kronis, Opie Kumis Bilang Begini

Kabar Idap Penyakit Kronis, Opie Kumis Bilang Begini
Opie Kumis. Foto: Instagram/Opie Kumis real

jpnn.com, JAKARTA - Pelawak Opie Kumis sempat dikabarkan menderita penyakit lambung kronis. Namun, kabar itu langsung dibantah Opie Kumis.

Bukannya marah, Opie Kumis malah berdoa agar kabar itu menjadi kebalikannya.

"Gue sih anggapnya gampang, mudah-mudahan kebalikannya. Yang katanya sakit jadi sehat, yang katanya sepi job jadi ramai job," kata Opie Kumis ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/10).

Menurut Opie, kabar itu bermula saat dirinya menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Padahal, dia hanya cek darah dan suntik vitamin untuk menunjang kesehatannya.

"Jadi di bulan Maret kemarin gue pernah dateng ke rumah sakit, cek darah, sama suntik vitamin untuk stamina. Cuma mungkin anak gue foto itu di rumah sakit. Posting di Instagram beritanya jadi lain," jelas Opie.

Mengenai gosip dirinya sepi job, Opie justru mengatakan bahwa dirinya tengah terlibat stripping dengan salah satu rumah produksi.

"Gue ada stripping Senin sampai Senin lagi, soal lawak juga. Jadi setiap orang calling itu enggak bisa karena nyangkanya gue lagi sibuk, nah pas stripping itu selesai, orang masih nganggapnya gue sibuk, padahal enggak," tandasnya. (mg7/jpnn)


Pelawak Opie Kumis sempat dikabarkan menderita penyakit lambung kronis. Namun, kabar itu langsung dibantah Opie Kumis.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News