Kabar Terkini Briptu Khairul Korban Penembakan saat Penggerebekan Bandar Narkoba

Kabar Terkini Briptu Khairul Korban Penembakan saat Penggerebekan Bandar Narkoba
Jajaran Polres Musi Rawas (Mura) menggelar doa bersama untuk keselamatan dan kesembuhan angota Satresnarkoba, Briptu Khairul Candra, Selasa (24/5). Foto: Khalid/sumeks.co

jpnn.com, MUSI RAWAS - Jajaran Polres Musi Rawas menggelar doa bersama untuk keselamatan dan kesembuhan anggota Satresnarkoba Briptu Khairul Candra, yang menjadi korban penembakan.

Doa bersama digelar di Musala Mapolres Mura, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, Selasa (24/5), sekitar pukul 09.00 Wib.

“Iya, hari ini, sengaja Saya bersama Wakapolres serta ustad dan jajaran Polres Mura, menggelar doa bersama untuk keselamatan dan kesembuhan personel Polres Musi Rawas, Briptu Khairul Candra,” kata Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono SIK.

Briptu Khairul Candra menjadi korban penembakan, saat upaya penangkapan bandar narkoba di Desa Bingin Jungut, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, pada Kamis (19/5) lalu.

Saat ini Briptu Khairul masih dirawat di RS Bhayangkara Palembang.

AKBP Gusti berharap Briptu Khairul Candra, secepatnya diberikan kesembuhan, sehingga bisa bergabung dan kembali melaksanakan tugas seperti biasa.

“Yang pastinya, doa ini untuk keselamatan bersama dan nama baik Polres Mura, terhindar dari bala bahaya,” tutupnya.

Baca Juga: Penembak Briptu Khairul Diduga Ayah Bandar Narkoba, Pak Kades Ungkap Kronologinya

Jajaran Polres Musi Rawas menggelar doa bersama untuk keselamatan dan kesembuhan anggota Satresnarkoba Briptu Khairul Candra, yang menjadi korban penembakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News